Berita Terbaru

Ratu Kecantikan Di Pecat Akibat Pamer Payudara

Glucolife.info,- Seorang ratu kecantikan dari negeri Prancis harus dipecat dari gelarnya serta dilarang untuk mengikuti kompetisi Miss French akibat mengunggah foto payudaranya di social media Facebook.

Gelar yang baru saja didapatkan beberapa hari lalu oleh Eugénie Journée yaitu pada hari sabtu 3 oktober 2015 sebagai Miss Britanny.

Gelar Miss Britanny tersebut hanya beberapa hari berselang, karena gelar tersebut dicopot dan mahkota ratu kecantikan yang menyertai gelar tersebut harus segera dikembalikan.

Alasan gelar ratu kecantikan Miss Britanny dicabut karena Eugénie Journée ketahuan mengunggah sebuah foto selfie dengan hanya menggunakan celana jeans saja tanpa atasan ke media sosial.

Eugénie Journée memang tidak memperlihatkan dadanya secara terang-terangan, akan tetapi penyelenggara Miss Britanny langsung membatalkan gelar yang sudah didapatkan Journée beberapa hari kebelakang.

Bukan itu saja, Journée juga dilarang untuk mengikuti sebuah kompetisi Miss France yang akan digelar dalam waktu dekat. Dimana pemenang dari Miss France ini akan mewakili negara Prancis untuk mengikuti gelaran kompetisi kecantikan ratu sejagat, MIss World.

Menurut para penggemar, foto yang diunggah oleh Journée masih sopan. Hanya saja di foto tersebut, Journée tidak memakai atasan.

Salah satu yang merasa patah hati yaitu Tellier, pasalnya, Journée adalah kontestan yang paling di favoritkan dalam kompetisi Miss France olehnya.

Kasus ini bukanlah hal yang pertama, karena sebelumnya juga salah satu pemenang Miss France dipecat karena kasus serupa. Dia adalah Laury Thilleman Miss France 2011 yang harus merelakan gelarnya karena melakukan foto semi-vulgar dengan Majalah Paris Match

Leave a Reply